Jumat, 06 Juli 2012

Wohoo... dapet kuliah juga akhirnya :))

hari ini pengnguman hasil snmptn tulis tahun 2012
dan saya lolos di Univ. Udayana Jur. Ilm. Kelautan :))

~dan dibalik itu ada yang mau tak ceritain sih~

berawal dari kegundahan untuk memilih kuliah dengan jurusan apa, menjadi apa.. datanglah pikiran "jelas ya cari kuliah biar dapet bikin masa depan yang cerah *berapi-api*" aseekk :D akhirnya gw kerja di Matahari Deparement Store.. ndakndak~ aku mengawalinya dari denger-denger cerita kesuksesan sodara" ajik, ibuk, nenek, dll aku mulai nyusun tuh yang namanya tingat"an prospek gaji tertinggi dan universitas apa yang menjamin kesuksesan itu.. nah ketemulah teknik pertambangan di Univ. ITB.. pas gw cek peminatnya "ANCRUTT!!" gila aja angkanya  ampe 4000an. sadar tak mampu, gw bengong lagi.. #tamat#


suatu hari ada pengunguman anak-anak ITS mengunjungi SMA-SMA di Bali, jadi mereka dateng tuh ke SMA 7 Denpasar juga, di sekolah aku berpijak. disana aku tertarik sama teknik perkapalan.. setelah tanya-tanya autis ternyata di prodinya ada arsitek kapalnya!! wohoo.. arsitek itu mimpiku yang terpendam setelah melihat arsitek" pada gagal jual rumahnya~
..lompat cerita..
pada akhirnya pilihan teknik perkapalan terbawa sampai di pendaftaran ujian tulis snmptn dan dengan ilm.kelautan sebagai pilihan kedua, jelas itu di pilih dengan penuh pertimbangan.
dan..
ya meskipun yang dpt malah pilihan kedua, tapi nda apalah, orang tua juga bangga meskipun malah anaknya yang sedih. tapi seneng juga sih :P aku jadi primadonna dirumah, kok lebay? kan banyak tuh yang buat twit "i'll make you proud mom" berasal dari sini nih.. meskipun hal ini hanya hal sepele yang kamu beri. itu berarti sukses besar bagi orang tuamu mendidik kamu nih. jadi:: "ibu bangga padamu nak"

Wohooo... dapet kuliah juga akhirnya :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar