Kamis, 05 Juli 2012

Mimpi gw selama ini cuma...


Mimpi gw selama ini cuma pengen jadi orang sukses dan kaya raya 7 turunan...trus tanjakan lagi. suatu hari hal ini kepikiran sampe akhirnya gw berhenti di depan laptop trus gw search..hmm... "mimpi" .. sedikit harap-harap ada link yang muncul "kiat sukses dalam waktu 3 detik!!!" eh malah muncul "fakta mimpi"..  jauh kali dari hayalan gw --" tp lepas dari itu kan dak ada salahnya baca ya~ ya gw baca~

jadi seperti ini faktanya::

1. setiap orang pernah bermimpi
2. mimpi sulit diingat
3. tidak semua mimpi memiliki warna
4. lelaki dan wanita memliki mimpi yang berbeda
5. binatang juga bermimpi
6. kita dapat mengontrol mimpi
7. emosi mengiringi mimpi kita

mungkin karena terbawa mantan pikranku, aku terkejut kenapa penafsiranku bisa seperti ini:

1.ya iyalah!anda harus bermimpi utk mencapai kesuksesan!! - itu kata pertama yang kukeluarkan --"
2. trus kapan kamu suksess -__-??
3. brarti kamu sudah ditakdirkan hidup suram 3:D hohoho
4. *lewat*
5. berarti binatang bisa menjadi saingan bisnis yahh!!
6. *DatanglahTeraPatrick* <3<3
7. kayaknya aku lagi mimpi *kucek-kucekmata*

kayak kata pepatah:: "sesuatu yang besar semua berasal dari mimpi" dan " jika kau pernah memimpikannya, berarti kau bisa melakukannya".. jadi... *inget dulu mimpi-mimpimu* baru:: kamu bisa bilang "i make my dreams come true"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar