Senin, 11 November 2013

Ubud, Gianyar, Bali

Ubud Matahari Tenggelam
Peta Ubud
Ubud adalah sebuah kota seni, sejuk dan tempat peristirahatan yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali

Ubud terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang bukit yang membuat alamnya sangat indah. 

Amat terlihat sangat jelas pola-pola terasering ala Bali yang sudah menjadi kebanggan masyarakat Bali ini.

Terakhir kali saya ke Ubud (bukan untuk terakhir kalinya yaa) sempet juga ngambil beberapa gambar. Kebetulan waktu itu emang janjian mau bersepedaan (Gowes kerennya) keliling2 Ubud. Kita start dari tempat penyewaan sepeda di deket Puri Ubud trus ke Selatan -Timur - Utara -Bla - Bla -Bla.. Pokoknya kita sudah bawa raja gianyarnya, jadi aman bagi kita untuk berpergian.

Yak, ini perkenalkan 13 orang penjelajah: Ade, Novie, Tatak, Gung Mirah, Gek Indah, Surya, Ecik, Bodhi, Yudian, Gek Cika, Hendi, Manik, dan Saya (baca: Dhanan)





  
 


  
 

Keren ya :D susah tu motonya.. Sambil ngontrol sepeda pake tangan kanan, motonya pake tangan kiri.. Unlock camera nya aja pake dagu karna gak bisa lepas tangan duanya -_-
Tapi bukan masalah :P
Yang jadi masalahnya itu adalah selesai dari Gowes-nya ini.. Temen-temen pada ngeluh paha sakit, lutut goyang, tumit bergetar.. wakaka
So, ya sama :|
Oke Thanks telah menengok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar